Recent Articles

Jumat, 08 Juli 2011

PRUDENTIAL CORPORATION ASIA


Prudential Corporation Asia (PCA) yang menjalankan bisnis asuransi jiwa dan pengelolaan dana, merupakan bagian dari Prudential plc. Prudential adalah grup asuransi jiwa asal Eropa terdepan di wilayah Asia baik dari segi cakupan pasar (market coverage) maupun jumlah
pasar/negara di mana Prudential merupakan perusahaan asuransi jiwa yang masuk peringkat lima besar. Operasi bisnis asuransinya tersebar di 12 pasar: Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Bisnis penglolaan dana Prudential di Asia telah menjadi salah satu yang terbesar dan paling sukses di wilayah ini. Dengan dana kelolaan lebih dari £52 miliar (Rp 731 triliun) per 31 Desember 2010 bisnis tersebut saat ini mengelola aset dari para investor perorangan maupun institusi secara independen, dan juga merupakan pengelola dana produk-produk asuransi jiwa dan dana pensiun yang dijual oleh Prudential plc dan PCA. Bisnis Pengelolaan dana Prudential di Asia mencakup operasi di 10 pasar: Cina, Hong Kong, India, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

Fakta Penting lainnya tentang PCA (berdasarkan data per 31 Desember 2010):
  • Melayani lebih dari 15 juta nasabah.
  • Mempekerjakan lebih dari 340.000 tenaga pemasaran dan karyawan di Asia.

0 komentar

Posting Komentar